Selasa, 13 Desember 2016

VILLA ROBINSON CISARUA

VILLA ROBINSON terletak di desa cilember - Cisarua jawa barat. Untuk sampai ketempat tersebut anda hanya membutuhkan waktu +/- 30 menit dari keluar tol pintu gadog. Vila Robinson mempunyai 6 Cottage dengan dengan masing - masing Cottage mempunyai 5 kamar dan 1 vila 3 kamar.

Selain bentuk Cottage, VILLA ROBINSON juga mempunyai Motel berjumlah 80 kamar dengan masing - masing kapasitas 6 sd 10 orang. Kamar mandi di Motel kami berada diluar kamar, tersedia 80 kamar mandi menggunakan Hot and Cold water.


Untuk anda yang ingin berlibur jangan takut untuk kehabisan kegiatan, VILLA ROBINSON menyediakan banyak fasilitas seperti Kolam renang, Lapangan Basket Indoor, Lapangan Tenis, lapangan futsal dan kegiatan outbound dengan instruktur yang dapat membuat liburan anda semakin menyenangkan.


VILLA ROBINSON juga dapat digunakan untuk kegiatan Meeting, Outing, Gathering, LDK dan outbound.VILA ROBINSON mempunyai beberapa ruang meeting dengan kapasitas 30 sampai dengan 500 orang.

Selain bentuk Cottage, VILLA ROBINSON mempunyai Motel berjumlah 80 kamar dengan kapasitas 6 orang tiap kamarnya.. Untuk tipe Motel kamar mandi dan dapurnya terletak diluar kamar. Untuk setiap 10 Motel mempunyai 10 kamar mandi (perblok 10 kamar mandi).


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar